Download Magic Bullet full for Windows

Selamat datang di Film5 bersama saya Muhamad Ridwan.
Kali ini saya akan membagikan Magic Bullet full for windows . Apa itu Magic Bullet ? Mungkin sobat 5( lima ) banyak yang belum tahu . Oke Magic Bullet ialah plugin untuk After efect , Premiere , dan Avid dari Red Giant Software untuk memberikan effect warna pada video/film yg sobat sudah ambil  , sehingga memberikan kesan film professional .
Ada banyak sekali preset , seperi Look Drama , Horror , Visual Efect dan masih banyak lagi , dan sobat 5( lima ) juga bisa menambahkan effect nya secara manual . Sebenarnya software ini berbayar , karena saya juga masih belajar dan belum mampu membeli software professional . Maka saya akan memberikan ini secara free dengan sarat digunakan hanya untuk belajar . Bagi sobat 5 yang bekerja sebagai editing video ataupun sseorang editor professional. maka saya menganjurkan untuk membeli software nya langsungdari Red Giant. oke dari pada penasaran silahkan sobat 5 download disini .
Sekian dari saya , mungkin saya juga akan posting tutorial magic bullet . stay in film 5 . High 5  Film 5.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment