Kumpulan Plugin untuk After Effect CS4

Halo sobatLima !!!

Oke kali ini saya akan share plugin plugin yang ada di laptop saya. tentunya ini suka saya pakai dalam membuat project-project. Saya sudah compress file nya , dan dilamnya ada kurang lebih 20 plugin diantaranya yang suka saya pakai adalah

1. Move anchor Point
Plugin ini memudahkan kita untuk memindahkan anchor point baik itu center , top , top-left , top-right , left , right , bottom , bottom-left , dan button-right. Ini sangat penting dalam membuat motion graphic. kalian bisa nantikan tutorial mograph nya di channel saya Film Five , kalian bisa subsricbe.

2.Duik
Plugin ini memudahkan kita dalam membuat animasi. Diantaranya membuat animasi chracter. kalian bisa liat tutornya RIG character di youtube termasuk di channel Film Five .

3.Optical Flares
Ini adalah plugin dari video copilot yang memungkinkan kita untuk membuat effect cahaya di After Effect bahkan di premiere. Didalamnya banyak preset yang bisa kalian pakai bahkan kalian bisa mengcostum sendiri.

Oke nih dari pada penasaran mending download aja.

Terimakasih , HighFive Film Five.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
23 Juli 2016 pukul 07.24 ×

Hii :)

plz i need duik for CS4 (32bits)

Congrats bro ZoHieR DeSigNeR you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment