Sinopsis Film Fantastic Four 2015

 Film ini dimulai dari seorang yang jenius bernama Richard atau sering dipanggil Reed yang berambisi membuat alat teleporter . Ambisi itu dimulai dari ia kelas 5 SD namun tak ada yang mendengarkan kecuali Ben teman sebayanya. Dibantu Ben , Reed memulai membuat suatu alat telporter di garasinya. Mereka pun mulai menyalakan alat teleporter , alat itu banyak menyerap listrik yang ada juga membuat sinyal televisi terganggu . Goncangan menimpa rumah-rumah disekitar akibat getaran dari alat itu. Kressssek , Listrik pun padam dan kabel-kabel di perumahan memercikan api. Reed menyalakan patromaknya dan hasilnya alat teleporter itu membawa batu-batu yang tidak diketahui dari mana.
 Tujuh tahun berlalu, Dalam acara pameran sains , Reed dan Ben mencoba mendemonstrasikan alat teleporter nya yang sudah melewati beberapa perbaikan kepada dosennya. Mereka memasukan miniatur pesawat ke dalam alatnya . Tombol ditekan , pesawat hilang dari tempatnya. Setelah itu dosennya yang menilai meminta mereka mengembalikan miniatur pesawat itu. Tombol ditekan , Preng!!! miniatur pesawat datang dari jauh dan menimpa papan ring basket dan pecah. Projek ini dianggap berhasil . Namun dosennya pun mendiskualifikasi Reed dikarenakan membuat alat yang tidak masuk akal dan mengatakan bahwa yang dilakukan Reed itu hanyalah sulap.
 Munculah dua orang yang tak dikenal dari Yayasan Baxter. Dua orang itu ialah Sue dan ayahnya. Dan mereka tertarik memberikan beasiswa penuh kepada Reed dan Ben. Sampai akhirnya Reed membantu Yayasan Baxter untuk membuat teleporter yang dapat memindahkan makhluk hidup ke luar angkasa. Bersama dengan Victor dan Sue mereka membuat teleporter.
Teleporter akhirnya dapat diselesaikan dan melakukan percobaanya dengan monyet . Percobaan selesai monyet tersebut dapat dikirim ke luar angkasa dan mengembalikannya kembali ke bumi.
 Tanpa sepengetahuan Sue dan Franklin pemimpin yayasan. Reed , Ben , Victor dan Jhonny adik sue melakukan teleporting ke planet lain. sesampai disana mereka terkena paparan dari cairan seperti magma tapi berwarna hijau. Mereka panik dan mencoba untuk pulang ke bumi, Namun Victor tak dapat terselamatkan. Sesampainya di bumi mereka ledakan pun terjadi sehingga membuat sue terkena paparan yang terbawa dari planet lain. Gedung mereka bekerja runtuh dan rusak parah. Ben tertimpa batu-batuan , Jhonny terbakar tubuhnya dan Reed terjepit kakinya ,

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
kaleinachman
admin
3 Maret 2022 pukul 21.10 ×

MGM National Harbor - Biloxi, MS - JTM Hub
MGM National Harbor 포항 출장마사지 is MGM Resorts' premier integrated casino resort and hotel 강릉 출장안마 resort destination. 계룡 출장샵 With more than 1,300 삼척 출장안마 rooms 양산 출장안마 and suites,

Congrats bro kaleinachman you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment